Polres Tuban,  Polisi Polsek Palang secara rutin melaksanakan patroli di tempat tempat obyek vital,  perbankan dan perusahaan perusahaan milik negara maupun yang swasta,  yang bertujuan untuk melakukan pencegahan terhadap kejadian kejahatan konvensional di wilayah Kecamatan Palang Kabupaten Tuban. 
Seperti apa yang dilakukan oleh anggota Sabhara Polsek Palang Polres Tuban, pada hari Rabu (01/052024) Malam hari,melaksanakan patroli di tempat tempat perkantoran, perbankan,ATM dan obyek obyek vital lainya yang ada diseluruh wilayah Kecamatan Palang Kabupaten Tuban 
Yang bertujuan untuk melakukan pengecekan terjadi aksi pelaku kejahatan konvensional,serta memberikan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada waker atau satpam perbankan dan menjalin kerjasama untuk menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif. 
Dan kegiatan Patroli Obyek vital (Obvit)merupakan atensi dari bapak Kapolres Tuban AKBP SURYONO S. H. , S. I. K., M. H., yang diharapkan setiap malam hari dilakukan patroli di tempat tempat obyek vital yang membutuhkan kehadiran Polisi untuk mencegah dan hilang unsur kesempatan dari niat pelaku kejahatan,ujar bapak Kapolsek Palang AKP CARITO, S. H. 
By Binmas Polsek Palang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here