wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Bhabinkamtimas Polsek Widang yang bertugas sebagai tracker melaksanakan pendampingan kepada Nakes Puskesmas yang melakukan tracking kepada keluarga pasien Covid’19 asal Dusun Nawangan Desa Ngadirejo Kecamatan Widang Tuban, Kamis (17/06/2021).

Pendampingan Tracking Nakes Puskesmas yang dilakukan oleh petugas tracker dari Polsek Widang dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona, ” ucap Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd.

Selain itu tracking ini untuk menelusuri kontak antara pasien yang positif Covid-19, maupun dengan orang yang berada di dekatnya, dan hasil yang diperoleh, salah satu anggota keluarga pasien didapati hasilnya reaktif, ” imbuh Kapolsek.

Kepada anggota keluarga pasien yang didapatkan hasilnya reaktif, kita sampaikan untuk menjalani isolasi mandiri dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat.

” Dan untuk memantau perkembangan kondisi kesehatan warga tersebut, Bhabinkamtimas Polsek Widang bersama 3 Pilar Tingkat desa serta Nakes akan melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengawasan, termasuk pemeriksaan kesehatan, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here