POLRESTUBAN – Meninjak lanjuti perintah dari Kapolres Tuban AKBP Fadli Samad, S.H., S.I.K, M.H., agar seluruh anggota Polres Tuban terutama anggota Bhabinkamtibmas pada hari Senin menjadi Pembina Upacara (Ninja Biru) di sekolah-sekolah yang ada di desa binaan masing-masing.

Pada hari Senin, tanggal 24 Juli 2017 pukul 07.00 WIB, anggota Bhabinkamtibmas Desa Medalem Polsek Senori Bripka Widodo menjadi pembina upacara di SDN Medalem 2 Kecamatan Senori.

Upacara yang dilaksanakan di halaman sekolah tersebut berjalan dengan tertib dan khitmad. Yang menarik dalam upacara itu adalah ketika Bripka Widodo menyampaikan amanah, Setelah sedikit memberikan amanah kepada para siswa, Bripka Widodo mengajarkan pelatihan  Peraturan Baris Berbaris (PBB) dengan cara praktek secara langsung.

“Ikut membina generasi kita agar kelak menjadi generasi yang berguna, minimal untuk membangun desanya” jawab Bripka Widodo ketika dikonfirmasi.

Yang paling penting adalah dengan kehadiran kita di sekolah akan sedikit demi sedikit mengurangi rasa takut dari anak-anak kepada anggota Polisi, kita tunjukan kepada anak-anak bahwa polisi bisa menjadi sahabat anak, tambah Brigadir yang juga Kasi Humas Polsek Senori ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here