POLRESTUBAN – Untuk menjaga dan menyambung tetap Silaturrahmi, keluarga besar PSHT (persaudaraan setia hati terate) ranting montong mengadakan Halal bihalal yang diadakan di padepokan Sendang kalangan desa Montongsekar Kec Montong Kab Tuban, pada hari ini Sabtu tgl. 22 Juli 2017 pukul 20.00 wib

Acara Halalbihalal  tersebut dengan Tema *”TEMU KADANG”* Warga SH Terate.

Kegiatan yang dilaksanakan ranting montong tersebut  dihadiri oleh beberapa pejabat pemerintahan Kab Tuban juga Anggota DPR RI 1. Bpk. DIDIK MUKRIANTO, SH.  Kapolres Tuban AKBP FADLI SAMAD, SH. SIK. MH.  DANDIM 0811 Tuban di wakili Kasdin Mayor SUKO EDI WINARTO, SH.   Ketua PSHT Cabang Tuban Bpk. LAMIDI.  Waka ADM KPH Bojonegoro.  Muspika Kec. Montong.  Ka UPTD se Kec.Montong.  Pengurus dan Agt Pendekar Siaga,  Kepala Desa Mobtongsekar.  Ketua IKSPI Kera Sakti Ranting Montong,  Ketua Ranting PS. Margoluyu.  Perwakilan Ketua Ranting PSSH Terate se Cabang Tuban.

Sebelum giat di mulai diisi hiburan Grup Hadroh dari MA TBB Jetak dan Pentas Seni Tari dari Warga PSHT serta peragaan Silat Dari PSHT.

Dalam sambutanya  Kapolres Tuban AKBP FADLI SAMAD SH. SIK. MH. Menyampikan beberapa pesan diantaranya tentang, Kamtibmas dan kenakalan Remaja.,  Pembelaan negara anti Radikalisme dan NKRI harga mati.  Bahaya Narkoba bagi bangsa dan Negara.

Disamping dari Kapolres Tuban anggota  DPR RI Bpk. DIDIK MUKRIANTO. SH. Juga menyampikan pesanya tentang   Manfaat dan guna di perguruan silat.  Perguruan silat bukan tempat utk ajang berkelahi namun sebagai tempat untuk berolah raga membina kesehatan dan meraih prestasi dan membina persatuan dan kesatuan demi kemajuan bangsa dan negara.

Acara yang dihadiri sekitar 500 warga SH terate ranting montong  selama kegiatan berlangsung dan berakir aman terkendali

( humas polsek montong )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here