wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk mengantisipasi adanya aksi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si. perintahkan anggotanya diseluruh jajaran Polres Tuban untuk menggelar patroli dialogis dengan sasaran di pasar Jatirogo dan juga dibeberapa obyek vital lainnya.
Aiptu Retno Hartaji bersama dengan Bripka Suwignyo anggota  Polsek Jatirogo Polres Tuban melaksanakan patroli di pasar Jatirogo dan juga beberapa obyek vital. Jum’at, (10/1/2020).
Pada kesempatan tersebut Petugas Patroli Polsek Jatirogo Polres Tuban menitipkan pesan dan himbauan kamtibmas kepada pemilik Toko maupun masyarakat yang sedang brlanja, agar selalu waspada guna mencegah terjadinya aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. 
Ditempat terpisah, Kapolsek Jatirogo AKP Budi Santoso, S.H., M.H. mengungkapkan bahwa patroli dialogis adalah prioritas utama guna pencegahan, hal tersebut yang selalu ditekankan Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si. disetiap pertemuan dengan Kapolsek di Jajaran Polres Tuban.
“Patroli dialogis bertujuan untuk pencegahan, sebagai upaya antisipasi agar para pelaku kejahatan tidak memiliki kesempatan untuk melakukan aksinya, selain itu masyarakat akan merasa nyaman dengan kehadiran petugas Kepolisian ditengah-tengah Masyarakat” pungkas Kapolsek Jatirogo.

(Humas Polsek Jatirogo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here