wacananews.com – Kepala Kepolisian Sektor Widang Resort Tuban Polda Jawa Timur AKP Totok Wijanarko, S.Pd, meminta kepada masyarakat untuk terus berhati-hati dengan maraknya modus penipuan kartu anjungan tunai mandiri (ATM).

Kemudian, AKP Totok Wijanarko menegaskan jika menemukan kendala dengan kartu ATM untuk tidak mempercayai siapapun kecuali petugas resmi, jangan percaya dengan orang yang bukan operator ATM tersebut,” tuturnya.

Selain itu, AKP Totok Wijanarko juga mengimbau untuk selalu menjaga nomor PIN, jangan sembarang memberikan kepada orang lain. Pasalnya, berbagai modus penipuan ATM mulai dari kartu yang diganjal sampai ditipu rawan terjadi. Hal ini  menjadi atensi bapak Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si., agar jajaran mengantisipasi.

” Apa yang menjadi atensi bapak Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si., kita lakukan upaya pencegahan dengan patroli dan himbauan. Perlu diwaspadai, bissanya komplotan itu akan mengajak bicara korbannya yang berada di ATM. Setelah terbuai bujuk rayu pelaku, korban secara tidak sadar lalu menukar kartu ATM-nya dan m

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here