polres tuban-Bhabinkamtibmas Desa Karangasem Kecamatan Jenu  Brigadir Abdul Mukti melaksanakan kegiatan sambang desa guna menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga di desa binaanya. 25/04/2017
Pada kesempatan tersebut, Brigadir Abdul Mukti  melaksanakan sambang ke desa desa Dalam kegiatan sambangnya  memberikan himbauan terkait maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor yang terjadi akhir-akhir ini dibeberapa wilayah di Kabupaten Tuban.
Diharapkan masyarakat dapat lebih berhati-hati dan waspada saat memarkirkan kendaraannya terutama ditempat-tempat umum. Gunakanlah kunci ganda saat memarkirkan kendaraan ditempat umum dan jika malam hari lebih baik jika motor dimasukkan kedalam rumah agar lebih aman.
Disamping  itu Brigadir Abdul Mukti di dampingi Aiptu  Suprayitno telah memberikan bantuan satu buah helm kepada salah satu warga yang aktib memberikan Informasi kepada Bhabinkamtibmas.
Pada kesempatan yang sama Kapolsek Jenu Akp Yani Susilo SH , menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya ditempat umum dan tempat keramaian lainnya, jangan pernah meninggalkan kendaraan dengan kunci masih menempel. Karena itu akan menjadi peluang bagi pelaku tindak kriminalitas
 * Humas Polsek Jenu *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here