tribratanewstuban.com-Acara yang dibuka olehAKBP Kapolres Tuban itu diikuti oleh 20 peserta dari seluruh Kecamatan, dengan juri lomba dari Depag, Diknas dan Dewan masjid kabupaten Tuban.

Sebelum membuka lomba Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad menyampaikan dalam arahannya, “Kita melihat bahwa saat ini peredaran Narkoba sangat memprihatinkan di negara Indonesia termasuk di Tuban, karena itu tujuan kami dengan da’i cilik dan lomba-lomba yang bernuansa Islam sebagai bentuk wadah karakter yang Islami, dengan semakin banyak da’i cilik akan menjadi pondasi yang kuat bagi keluarga, masyarakat dan bangsa ini untuk memerangi Narkoba”.

“Dengan adanya lomba-lomba seperti ini semoga menjadi agen perubahan bagi masyarakat, ini adalah bentuk pendekatan Kepolisian terhadap masyarakat, semoga bisa memberi dampak positif untuk bangsa dan negara kita. Seperti kita ketahui bersama peredaran narkoba semakin marak bukan hanya di kota – kota besar saja melainkan di kota-kota kecil, salah satu upaya kita membuat kegiatan seperti ini, dengan da’i cilik kita bisa memperhatikan bibit – bibit bangsa”, imbuhnya.

HUMAS POLRES TUBAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here