wacananews.com – Polsek Jatirogo Polres Tuban Polda Jatim Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Jatirogo Polres Tuban Bripka Suwignyo melakukan kegiatan patroli dialogis di Desa Demit Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban. Selasa, (19/11/2019).


Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, Bripka Suwignyo bersama dengan Brigadir Sumindar memberikan pesan dan himbauan kepada masyarakat yang sedang nongkrong di warung kopi untuk jaga kamtibmas bersama, meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan dan jangan sampai memberikan kesempatan terhadap pelaku kejahatan melakukan aksinya.


Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.Ik., M.Si. melalui Kapolsek Jatirogo AKP Budi Santoso, S.H., M.H. menuturkan, melalui patroli dialogis diharapkan masyarakat mempunyai daya cegah terhadap tindak kriminalitas.


“Dengan himbauan yang dilakukan, kami berharap masyarakat lebih waspada terhadap situasi dan kondisi di lingkungan, sehingga tercipta keamanan di lingkungan mereka”, Ucap Kapolsek Jatirogo.


“Dengan hubungan yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat, diharapkan dapat membangun sinergitas yang optimal dalam mencegah gangguan kamtibmas.”, Imbuhnya.

(Humas Polsek Jatirogo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here