polrestuban.com DDS (Door to door System) merupakan program unggulan Bhabinkamtibmas, di mana personil Polri langsung mengunjungi dari rumah ke rumah penduduk untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi yang berkembang di masyarakat.

Seperti halnya pada hari Selasa (4/12/2018 ), AIPDA Hidayat Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo, Kec. Kenduruan, Kab. Tuban, Kab. Tuban, Jawa Timur melaksanakan DDS dirumah Suyarno salah satu tokoh pemuda Desa Sidorejo, Kec. Kenduruan, Kab. Tuban.

Dalam kesempatan tersebut sambil meminta saran dan masukan, AIPDA Hidayat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga masyarakat lebih meningkatkan giat siskamling “ Saya harap agar giat siskamling tetap dilaksanakan agar desa tetap aman dan kondusif “ ucapnya.

Selain itu warga diminta untuk selalu berhati-hati dan waspada dengan berbagai modus penipun yang berkembang saat ini.

Saya harap warga untuk selalu berhati – hati dengan berbagai modus penipuan yang berkembang saat ini, baik modus penipuan melalui SMS maupun modus penipuan melalui online yang berkedok undian berhadiah ” ucap AIPDA Hidayat

Sementara itu Kapolsek Kenduruan AKP Tamami, S.H mengatakan ” DDS ini juga merupakan langkah meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat. Dengan berkunjung langsung ke rumah warga akan lebih terjalin keakraban dan kedekatan dengan keluarganya. DDS juga sebagai upaya dini untuk mencegah dan menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dan berhati hati guna terhindar dari suatu tindak pidana ” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here