polrestuban.comSebagai upaya didalam mengurangi perilaku kenakalan remaja diwilayah hukum Polsek Tambakboyo Polres Tuban,melalui Patroli dialogis  Patroli Polsek Tambakboyo selalu memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada para remaja Selasa,(4/12/18) pukul10.00wib.

Pada kesempatannya Bripda Agung Tira memberikan imbauan kepada para pemuda agar dapat menjauhi segala macam bentuk miras dan narkoba serta kenakalan remaja lainnya, sekaligus mengajak untuk para remaja menghindari penyebaran berita berita yang tidak jelas sumbernya atau berita hoax.

“Para pemuda yang ada di wilayah Kecamatan Tambakboyo khususnya dapat menghindari segala macam bentuk hal hal negatif yang bisa merugikan baik diri sendiri, keluarga maupun lingkungan. Harus dapat menjadi pelopor didalam menciptakan keamanan dan ketertiban,” kata Bripda Agung Tira.

Kapolsek Tambakboyo AKP Rukimin, S.H,M.H saat dikonfirmasi mengatakan “bahwasanya dengan dilaksanakannya giat sosialisasi dengan Patroli dialogis diharapkan para remaja dapat selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap orang tua serta semua aturan yang ada “

“Dengan adanya bimbingan dan penyuluhan yang dilakukan oleh anggota kami tersebut diharapkan para remaja dapat mengerti akan dampak bahaya dari kenakalan remaja, pergaulan bebas, miras serta narkoba dan diharapkan para remaja dapat menjadi generasi penerus bangsa yang bisa menjaga pergaulannya di lingkungan masyarakat,” Tutur Kapolsek Tambakboyo.
(Humas Polsek Tambakboyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here