Polres Tuban beserta Polsek Jenu, Koramil Jenu dan UPTD Puskesmas Jenu melaksanakan vaksinasi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di gerai vaksin di  desa maupun di sekolah yang tersebar di wilayah kec. Jenu.
Kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik karena dari dukungan seluruh instansi yang terkait UPTD Puskesmas Jenu, Pihak pemdes yang mendukung dan membantu mensosialisasikan kepada pelajar dan warga bahwa vaksin ini efektif dan aman. Minimal kita punya perlindungan ganda terhadap wabah virus Covid-19 sehingga meminimalisir dampat terberat dari virus Covid-19 kedepannya.
Kapolsek Jenu AKP RUKIMIN S.H. M.H. menyatakan bahwa, pelaksanaan vaksin ini adalah untuk percepatan penanganan Covid-19. Dukungan semua pihak untuk mensukseskan vaksinasi nasional sangat dibutuhkan, kami berharap pelajar tidak perlu takut untuk divaksin karena vaksin ini aman dan efektif, kemudian kami menghimbau agar para warga dan  pelajar yang usia (12-17 tahun) jangan terpengaruh dengan informasi yang tidak benar atau hoax tentang vaksinasi. Jelas Kapolsek Jenu AKP RUKIMIN S.H. M.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here