Regu patroli polsek Jenu melaksanakan patroli di pemukiman padat penduduk pada jam jam yang di anggap rawan, Ini di lakukan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat jenu dan banyak perumahan yang di tinggal pemiliknya.
Tak lupa anggota patroli Polsek Jenu polres Tuban, Aiptu Sulkhan dan rekan juga mengecek kunci pagar serta keadaan di sekitar pemukiman di harapkan kepada pemilik rumah memakai kunci tambahan bila memarkir kendaraan R2 maupun R4 walaupun berada di sekitar rumah serta megecek sebelum berpergian mulai dari kompor. Bahan yg mudah terbakar di jauhkan dan di usahakan di luar rumah serta memastikan rumah dalam keadaan terkunci semua.
AKP RUKIMIN S.H M.H., di tempat terpisah mengatakan patroli pemukiman yang dilaksanakan polsek jenu merupakan hadirnya polisi di tengah masyarakat untuk memberi rasa aman serta nyaman kepada masyarakat. Banyak rumah yang di tinggalkan dalam keadaan kosong, sehingga polsek jenu selalu berpatroli di pemukiman pemukiman penduduk untuk meminimalisir tindakan 3C namun alangkah baiknya bila warga tetap di rumah saja mengingat masa pandemi belum berakhir. Jelas kapolsek jenu. 
Humas jenu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here