wacananews.com- Mengantisipasi gangguan kamtibmas perlu di antisipasi  dalam memelihara Kamtibmas ini tidak hanya dengan giat fisik jaga pos saja akan tetapi bisa dilakukan dengan cara menggunakan bahasa atau pencegahan dengan himbauan-himbauan kamtibmas pada obyek-obyek lainnya yang perlu diperhatikan.

Pada giat patroli ini hari Sabtu malam Senin  tanggal 21 Oktober  2019 pukul 22.10 wib anggota  Polsek Tuban Polres Tuban  Polda Jatim melaksanakan dialogis pesan kamtibmas kepada salah kariyawan sebuah SPBU  yang buka pelayanan selama 24 jam penuh  berada di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Kelurahan Latsari   Kab. Tuban Jawa Timur guna  mengantisipasi gangguan Kamtibmas dalam menekan angka kriminal sesuai arahan Kapolres Tuban AKBP NANANG HARYONO, SH. SIK.MSi.

Anggota dalam pesan kamtibmasnya menyampaikan agar meningkatkan kewapadaan jangan sampai lengah dengan situasi yang ada dan agar diperhatikan CC TVnya jangan sampai ada gangguan karen itu sangat membantu bila terjadi sesuatu ganggguan kamtibmas.

Para karyawan mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian dan akan meningkatkan selalu kewaspadaan guna memelihara sitkamtibmas yang sudah kondusif saat ini di wilayah Kota Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here