wacananews.com– Senori-Mengawali rangkaian Hari Santri Nasional (HSN) 2018. Panitia HSN Kec,  Senori bekerja sama dengan Forkopimka Kecamatan Senori dan MWC NU Senori menggelar acara jalan sehat yang diikuti oleh ribuan santri se Kecamatan Senori, Senin (21/10/2019) pagi.

Untuk menjamin keamanan dan kelancaran jalan sehat yang mengambil strat dan finish di Lapangan Desa Sendang tersebut, Kapolsek Senori AKP, Musa Bakhtiar, S.Sos., M.M., turun langsung memimpin  anggotanya untuk memberikan pengamanan kegiatan jalan sehat yang melewati rute jalan utama Kecamatan Senori.

Personil Polsek Senori yang dibantu oleh anggota TNI dari Koramil Senori dan Banser Satkoryon Senori, di tempatkan di simpul-simpul jalan yang dianggap rawan terjadi kemacetan arus lalu lintas ataupun rawan gangguan kamtibmas.

“Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak kita inginkan, kita turunkan anggota untuk memberikan pengamanan giat jalan sehat yang diselenggarakan dalam rangka HSN 2019” ungkap Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Senori AKP, Musa Bakhtiar.

Walaupun di Senori relatif aman dan tertib serta situasi arus lalu lintas sepi, akan tetapi kita tetap memberikan perhatian lebih dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh warga masyarakat. Hal itu untuk meminimalisir gangguan kamtibmas yang mungkin saja terjadi, tambah Kapolsek.

Sementara itu Muzaidi, S.Pd.I.,  panitia jalan sehat HSN 2019 Kecamatan Senori menjelaskan, kegiatan jalan sehat diikuti oleh ribuan santri yang berasal dari Ponpes dan TPQ se Kecamatan Senori serta warga masyarakat umum. Selain gratis untuk menyemarakkan kegiatan ini kita sediakan dorprise yang menarik untuk peserta.

“Kita tunjukkan identitas Kecamatan Senori sebagai kota santri dengan memperingati Hari Santri dengan semarak ” imbuhnya. (wid).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here