Bhabinkamtibmas Polsek Montong Polres Tuban Bripka Agus Nurhadi  melaksanakan kegiatan sambang Kantor Desa Maindu, Kecamatan Montong, guna menyampaikan pesan kamtibmas pada  sabtu, 2.11/2019

Dalam sambangnya kali ini, Bripka Agus Nurhadi  merupakan Bhabinkamtibmas Desa Maindu  disambut langsung Kepala Desa Maindu berserta perangkatnya.

Selain himbauan kamtibmas, Bripka Agus Nurhadi  memberikan pesan menjelang datangnya musim penghujan  agar Kepala Desa Maindu dan perangkatanya memberikan informasi kepada warganya agar selalu berhati hati jangan buang sam[pah sembarangan, menebangi pohon, waspadai bencana alam.

Dan tidak ketinggalan bila ada sesuati sekecil apaun permasalahan Agar diinfokan ke Bhabinkamtibmas dan jangan termakan isu hoax.

“Jangan sampai warga desa ini termakan isu hoax, cermati beritanya dulu, dan pergunakan media sosial dengan baik dan benar,” ujar Bripka Agus Nurhadi.

Tidak hanya itu, ia juga meminta agar Kepala Desa Maindu dan perangkat Desa bisa selalu berkomunikasi dengan dirinya selaku bhabinkamtibmas

Sementara itu, Kapolsek Montong Iptu Nungki Sambodo, Sh menyampaiakan perintah Ka[polres Tuban AKBP, Nanang Haryono, S.H, S.I.K, M.si  bahwa kegiatan sambang di Kantor Desa menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung dengan para perangkat Desa.

“Baik itu di ruang kerja perangkat desa maupun di luar kantor, menurutnya, bagi setiap anggota yang melaksanakan sambang, agar selalu menyampaikan pesan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan Desanya,” ujar Kapolsek.

Sementara menyampaikan tujuan sambang ke Kantor desa, menurutnya, selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat Desa, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat.

“Perangkat merupakan ujung tombak desa, diharapkan dapat menjadi contoh di masyarakat, selain itu  bisa lebih dekat dan akrab kepada perangkat desa binaanya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here