Polres Tuban, Polsek Palang Polres Tuban secara rutin disaat hari libur akhir pekan melaksanakan patroli di tempat tempat wisata, yaitu tempat wisata Pantai Kelapa dan tempat wisata kolam renang manunggal yang keduanya berada di Kelurahan Panyuran Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, 
Seperti apa yang dilakukan oleh anggota Samapta Polsek Palang Polres Tuban pada hari minggu (3/11/2019) melaksanakan tugas patroli di tempat wisata pantai kelapa Panyuran yang berada di Kelurahan Panyuran Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, dengan cara patroli jalan kaki di lokasi tempat wisata pantai kelapa, serta melaksanakan himbau kamtibmas kepada para pengunjung tempat wisata dan mengingatkan barang bawaan para pengujung. 
Kegiatan Patroli Jalan Kaki yang secara rutin dilaksanakan oleh anggota Samapta Polsek Palang Polres Tuban,dan merupakan Atensi langsung dari bapak Kapolres Tuban AKBP NANANG HARYONO, S. H., S. I. K., M. Si., yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung yang sedang berlibur di tempat wisata pantai kelapa Panyuran bersama keluarga, serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman ditempat wisata pantai kelapa Panyuran, sehingga banyak pengujung yang datang dan dapat meningkatkan ekonomi, serta kesejahteraan masyarakat Kelurahan Panyuran Kecamatan Palang Kabupaten Tuban. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here