Parengan – Jalin kemitraan dengan tokoh masyarakat Desa Pacing, Bripda M. Rio Bagus Setyawan, Bhabinkamtibmas Desa Pacing Polsek Parengan Polres Tuban Polda Jatim, melaksanakan kegiatan sambang dan dialog serta menyampaikan pesan Kamtibmas dengan tokoh masyarakat Desa Pacing, Jum’at (19/4/2024).
Dengan melaksanakan sambang dan dialog dengan tokoh masyarakat Desa Pacing, guna menjaga kemitraannya dan menyampaikan pesan Kamtibmas guna di sampaikan kepada warga dan sanak famili atau keluarganya, sehingga tetap terjaga keamanan di wilayah Desa dan tidak terjadi tindak pidana.
Kegiatan yang dilakukan Bripda M. Rio Bagus Setyawan, guna lebih terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat Desa Pacing, selain itu juga guna menjaring informasi dan informasi mengenai perkembangan situasi dan tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C (Pencurian dengan pemberatan, Pencurian dengan kekerasan dan Pencurian kendaraan bermotor).
Kapolsek Parengan AKP Gunadi ditemui terpisah menerangkan ”Dalam kesempatan sambang dan dialog guna jalin kemitraan tersebut Bripda M. Rio Bagus Setyawan, selaku Bhabinkamtibmas Desa Pacing Polsek Parengan senantiasa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar tetap menjaga keharmonisan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas dengan tokoh masyarakat Desa,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here