Bhabinkamtibmas Ds. Beji Kec jenu Kab. Tuban Bripka QORRIVA dan rekan melaksanakan himbauan Kamtibmas di Pasar Samudera Beji Kec. Jenu Kab. Tuban. Jumat , 19 April 2024.
Dalam kesempatan ini Polsek jenu Bripka QORRIVA sedang berada di area Pasar tradisional serta dialogis dengan pedagang dan pengunjung pasar samudera, menghimbau serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada di Pasar. mengingatkan warga agar senantiasa waspada menjaga barang bawaannya terutama barang berharga seperti dompet, HP maupun perhiasan dan tak lupa untuk menggunakan kunci tambahan di kendaraan bermotor yang terparkir.
Kegiatan Sambang sekaligus pemantauan Pasar, rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek jenu polres Tuban guna terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Pihak Kepolisian dengan warga. Disamping itu kami juga menghimbau warga yang berada di pasar samudera dan mempunyai anak kecil di rumah dihimbau agar tidak menyalakan petasan dan tidak kebut kebutan menggunakan kendaraan berkenalpot brong serta saat keluar kota langkah baiknya laporan ke RT serta cek kembali keadaan rumah sebelum berpergian. “Selain itu tujuan sambang yakni untuk menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas khusus harga sembako mengingat bulan puasa” ucap Bripka Qorriva.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here