wacananews.com – Polsek Plumpang Polres Tuban Polda Jatim Tugas pokok polisi adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Untuk itu, dalam menciptakan situasi aman dan kondusif, personil kepolisian ditugaskan untuk melakukan penjagaan giat Tuntarling pada hari minggu, 17 November 2019 jam 13.00 Wib sampai selesai  terhadap kegiatan yang diadakan di masyarakat. Senin,  (18/112019)


 Seperti yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Aiptu Ngatmin bersama anggota Polsek Plumpang Polres Tuban dengan Melaksanakan Pengamanan Giat Tuntarling di desa Sembungrejo  kecamatan Plumpang – Tuban di rumah sdr Kasmarin.


 “secara nyata memang tidak ada ancaman gangguan akan tetapi kita dari Pihak kepolisian tetap antisipasi terhadap hal hal yang tidak di inginkan.”Ucap Aiptu Ngatmin


 Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Plumpang AKP Budi Friyanto, S.H mengatakan setiap kegiatan masyarakat anggota polisi harus terjun dalam kegiatan tersebut untuk melakukan pengamanan sehingga masyarakat merasa aman dan kegiatan tersebut bisa berjalan kondusif. (alif) (Humas Polsek Plumpang) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here