wacananews.com – polrestubanpoldajatim Kampanye Keselamatan berlalu lintas Sat Lantas Polres Tuban tidak hanya dilakukan secara langsung  ke jalan-jalan dan tempat keramaian tetapi bisa dilakukan melalui media elektronik atau lebih khususnya melalui radio.
Kali ini radio yang di singgahi Unit Dikyasa Satlantas Polres Tuban Radio Prada Suara 94,6MHz yang terletak di Jalan Alfalah 1 Tuban. 

Kampanye ini di laksanakan Kanit Dikyasa Ipda Sampir Santoso kemarin hari Jumat, 15 Februari 2020 Talk Show yang dimulai sekitar pukul 14.00 wib sampai dengan 15.00 wib, tersebut melaksanakan  himbauan pembinaan dan penyuluhan tentang Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Berlalu Lintas (Kamseltibcar Lantas). Hadir dalam giat tersebut sebagi narasumber Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Tuban Ipda Sampir Santoso bersama anggota unit Dikyasa.
Salah satu tujuan dilakukan penyuluhan melalui media Radio dengan acara Talk Show lalu-Lintas, guna memberikan pemahaman tata cara berlalu lintas yang baik, etika dan sopan santun saat berkendaraan di jalan.Upaya ini dilakukan terus oleh Satuan Lalu Lintas Polres Tuban agar masyarakat menggunakan kendaraan penuh dengan kesadaran dalam mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku, mempersiapkan diri dan kendaraan yang akan digunakan, tidak melanggar aturan sehingga dapat menghindari kecelakaan lalu lintas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here