wacananews.com – polrestubanpoldajatim – Untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono,S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan peninjauan dan pengecekan terhadap jembatan kepet yang akan diperbaiki, Kamis (2/1/2020)

Jembatan Kepet yang berlokasi di Dsn. Kepet Ds. Tunah Kec. Semanding Kab. Tuban ini dimana di sekitar jembatan ini sering terjadi laka lantas.

Jembatan ini merupakan Jalanan turunan dari arah Semarang dan menanjak dari arah Surabaya yangmana kondisi jalannya sudah rusak sehingga dapat membuat kendaraan oleng dan terjadi laka lantas.

Untuk antisipasi terjadinya laka lantas Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono,S.H., S.I.K., M.Si bersama Kepala PU Balai Besar Provinsi Jatim Teddy, Kepala Dishub Kab. Tuban Muji Slamet, Anggota Jasa Raharja Kab. Tuban Wahyu Dwi A, PJU Polres Tuban dan Anggota Polres Tuban melaksanakanpeninjauan dan pengecekan di Jembatan Kepet.

Dalam kesempatan itu Teddy berharap agar Pembangunan jembatan ini akan dilakukan semaksimal mungkin dengan baik.

“Kami akan menyerahkan proyek ini kepada orang yang ahli dibidangnya.Dalam pembangunan saya akan memastikan bahan yang digunakan berkualitas.” Tutur Teddy

Kapolres Tuban menegaskan agar Pembangunan harus dilakukan oleh pekerja yang profesional dan dilakukan dengan cepat sehingga masyarakat dapat cepat merasakannya. Tak lupa untuk Gunakan bahan-bahan yang berkualitas.

“Semoga dalam pembangunan jembatan ini dapat berjalan dengan lancar juga tidak memakan waktu yang lama” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa selain untuk menekan angka laka lantas namun jalan mempunyai peranan yang sangat penting dalam memperlancar perekonomian masyarakat sehingga perlunya dilakukannya perbaikan. Serta untuk menciptakan kamseltipcarlantas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here