wacananews.com – Polres Tuban Polda Jatim, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si., berkunjung ke Mapolres Tuban, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jatim dan tiba di Mapolres Tuban pukul 10.55 wib.

Kedatangan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Herwawan M.Si., yang didampingi oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si., ini disambut langsung oleh Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono beserta para PJU dan Kapolsek jajaran.(8/11/2019).

Setelah transit di ruang utama Kapolda Jatim menuju lapangan apel. Sambil berjalan mrnuju lapangan apel Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si., menunjukan sejumlah bangunan infrastruktur di lingkungan mapolres Tuban sebagai sarana penunjang pelayanan masyarakat.

Selanjutnya Kapolres Tuban menggelar apel bersama Kapolda Jatim. Dihadapan Kapolda Jatim Kapolres Tuban meminta ijin untuk meneriakkan yel -yel Kesatuan sebagai pemacu semangat dalam mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara.

Kunjungan kerja Kapolda Jatim di Polres  Tuban adalah berkah tersendiri bagi personel Polres Tuban karena baru kali ini kapolda mengambil apel dan bertatap muka dengan anggota Polres Tuban

Dan Polres Tuban adalah Polres pertama yg di kunjungi Kapolda Jatim dalam rangka penyampaian Commander Wish Kapolri.

Dalam kunjungannya ke Polres Tuban  Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si., memberikan apresiasi kinerja dan inovasi yang dilakukan Kapolres Tuban.

“Kapolres bisa mengelola keamanan dengan baik,  banyak riak – riak politik yang semakin memanas sampai dengan pelantikan dan Alhmdulillah Tuban menunjukkan kekompakan yang luar biasa begitu juga komunikasi dengan satuan TNI.” Ungkap Luki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here