Polrestuban.com- Bertempat di di halaman belakang Polres Tuban Pagi ini Senin 03 Desember 2018 sekitar pukul 08.00 Wib, Kapolres Tuban AKBP NANANG HARYONO, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin Langsung Upacara Korp Raport KNP Penghargaan dengan pangkat sudah terpasang kepada Kompol Kusrin, S.H.

Upacara Tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polres Tuban, Kapolsek Jajaran, bhabinkamtibmas Polsek Jajaran beserta Anggota Polres Tuban yang berjumlah kurang lenih 100 Anggota.

Kita harus mengikuti perkembangan dan berpacu dengan waktu, profesi serta jaman untuk meningkatkan kwalitas dan kwantitas degan menjadi pelayan, pelindung dan pengayom degan mengoktimalkan personil yang ada walaupun DSPP kita kurang dan Dukungan seluruh anggota untuk kebijakan saya agar Polres Tuban lebih maju baik peningkatan SDM anggota maupun bangunan sarpras Kesatuan Polres Tuban yang kita banggakan. Ujar Kapolres Tuban

Lebih Lanjut, Setelah Upacara Korp Raport KNP Penghargaan, dilanjutkan jabat tangan sebagai ucapan selamat dari seluruh peserta Upacara kepada Kompol Kusrin, S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here