wacananews.com-polrestubanpoldajatim Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., Pimpin kegiatan apel personil Polsek gabungan di halaman Mapolsek Widang dalam rangka kesiapan Penyekatan kegiatan Prapatan Luhur (Parluh) 2021 PSHT Pusat Madiun, Sabtu (13/03/2021).wacananews.com-polrestubanpoldajatim Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., Pimpin kegiatan apel personil Polsek gabungan di halaman Mapolsek Widang dalam rangka kesiapan Penyekatan kegiatan Prapatan Luhur (Parluh) 2021 PSHT Pusat Madiun, Sabtu (13/03/2021).

Kegiatan apel kesiapan ini sekaligus sebagai pengecekan kekuatan personil gabungan, dan penyampaian arahan serta cara bertindak Anggota saat di lapangan.

“Disampaikan dalam arahan, supaya pelaksanan tugas Penyekatan di lapangan selalu mengutamakan keselamatan, dan bila bertindak laksanakan dengan tegas namun humanis, hindari kekerasan, serta wajib jalankan protokol kesehatan Covid-19,” ucapnya dalam apel.

AKP Totok Wijanarko menambahkan, bahwa sasaran penyekatan ini ditujukan kepada para pengguna jalan yang dimungkinkan warga PSHT yang akan menghadiri kegiatan Parluh PSHT Tahun 2021 di kota Madiun, ” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here