wacananews.com – Mewakili Kepala Kepolisian Sektor Widang Resort Tuban, Kanit Provost Aiptu H. Untung menghadiri giat lokakarya mini lintas sektoral di Aula Puskesmas Compreng, Rabu (20/11/19) pukul 08.30 Wib.

Giat Lokakarya mini lintas sektoral dihadiri oleh Staf Kecamatan, Koramil 0811-11 Widang, Polsek Widang, Kepala Puskesmas Compreng, Kepala KUA Widang, Kades dan perangkat Desa Compreng, Bindan Desa dan tenaga kesehatan se Kecamatan Widang.

Giat lokakarya dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Sambutan-sambutan, sambutan yang pertama oleh Camat Widang yang dalam kesempatan tersebut disampaikan oleh Staf Kecamatan dengan menekankan agar, lebih meningkatkan pelayanan kesehatan baik di pelayanan Puskesmas maupun di Kantor Bindes.

Sambutan yang kedua oleh Kepala Puskesmas Compreng yang intinya akan berusaha semaksimal mungkin agar Puskesmas, yang saat ini sudah membuka Rawat Inap, akan lebih meningkatkan pelayanan demi terpenuhi pelayanan Kesehatannya.

Sementara, melalui Kanit Provost Aiptu H. Untung, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menyampaikan, semoga dengan kegiatan Lokakarya mini Lintas Sektoral ini, sinergitas antar instansi di Kecamatan Widang lebih erat dalam mewujudkan masyarakat  yang lebih sehat, baik Jasmani maupun Rohani, ” ajaknya.

Sinergitas antar lembaga yang ada di wilayah menjadi atensi pimpinan, bapak Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si., agar terhubung dalam menjalankan tugasnya,  memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Apa yang menjadi atensi bapak Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si., kita implementasikan dilapangan dengan kegiatan bersama. Saling mendukung dan mengisi, untuk melengkapi dari masing-masing sisi walaupun dari instansi yang berbeda, namun mempunyai tujuan yang searah, ” terang Kapolsek AKP Totok Wijanarko, saat dikonfirmasi kontributor terkait tujuan kegiatan Lokakarya mini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here