Senori – Kapolsek Senori Polres Tuban Iptu Bambang Edi Nofantoro, S.H., menggelar kegiatan halal bihalal untuk saling memberi maaf dengan seluruh anggota, Aparatur Sipil Negara (ASN), serta Pegawai Harian Lepas (PHL) Polsek Senori.

Kegiatan dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi yang berlangsung dihalaman mako Polsek Senori Jalan Letda Sucipto, Jumat (19/4/2024) pagi.

Sebelumnya Kapolsek Senori menyampaikan ucapan terima kasih kasih dari Kapolres Tuban AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H., kepada seluruh personel yang telah memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat selama Operasi Ketupat Semeru 2024, sehingga operasi dapat berjalan lancar dan kondusif.

“Semoga setelah lebaran ini kita semakin ada perubahan kearah yang lebih baik lagi, laksanakan tugas kembali sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” kata Iptu Bambang Edi Nofantoro.

Selanjutnya, orang pertama di Polsek Senori ini mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, minal aidin wal faizin, taqabalallahu minnaa wa minkum, semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT,” tuturnya.

Selesai menyampaikan arahan dari pimpinan Kapolsek Senori menyalami seluruh personel Polsek Senori, ASN dan PHL. Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dengan menikmati hidangan makanan ketupat dan sayur opor ayam yang sebelumnya sudah disiapkan oleh Kapolsek Senori.

“Kegiatan Halal Bihalal ini kita gelar sebagai bentuk toleransi, saling menghargai dan saling memaafkan dengan seluruh keluarga besar Polsek Senori,” tutup Kapolsek Senori

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here