wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Anggota Polsek Montong Polres Tuban , melaksanakan patroli dialogis kepada pemilik dan nasabah toko emas yang ada di stand pasar desa jetak, minggu, 9/8/2020
Sebanyak dua  personel Polsek montong yang dipimpin  Bripka Khoirul Anam menyambangi beberapa toko emas yang ramai didatangi oleh konsumen. Pola pendekatan dengan kegiatan dialogis bersama para pembeli yang datang ke toko emas saat ini gencar digalakan melalui Program Prioritas Kapolri bahwa masyarakat dan Polri bersinegitas dan merupakan salah satu atensi dari Bapak Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K,  S.H, M.H sebagai  bentuk pelayanan Polri  kepada masyarakat  untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.
Dalam sambangnya petugas dari kepolisian sektor montong  memberikan himbauan terkait dengan upaya Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif . Dalam kesempatan itu juga tim patroli memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik maupun pelayan toko emas untuk memasangi tralis dan kamera cctv untuk mengantisipasi terjadinya kelompok kejahatan yang ingin mengambil perhiasan yang ada di toko emas tersebut.
 Yanti salah satu pelayan toko emas mengucapkan banyak terima kasih banyak atas kunjungan aparat kepolisian. Pandangan seorang Polisi yang dahulu terkesan arogan berubah menjadi Polisi yang humanis dan santun sehingga dapat menumbuhkan mitra dengan masyarakat.
 Secara terpisah Kapolsek Montong Iptu Nungki Sambodo, SH  mengatakan pihaknya akan terus mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan patroli khususnya daerah-daerah rawan. Menurutnya, dengan kegiatan berdialog langsung dengan lapisan masyarakat bisa menumbuhkan sikap simpati dan meningkatkan kepercayaan terhadap Polri, sehingga tercipta situasi Montong yang aman dan kondusif.
( humas polsek montong )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here