wacananews.com-polrestubanpoldajatim Dalam upaya menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Plumpang  melaksanakan patroli dialogis di Pemukiman penduduk desa Kedungrojo kecamatan Plumpang. Senin, (08/03/2021).

Kegiatan patroli yang dipimipin oleh Ka SPKT Polsek Plumpang Aiptu Dwi Sampurno bersama anggotanya melakukan dialogis dengan masyarakat yang berada di pemukiman penduduk untuk sampaikan himbauan kamtibmas.

Patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Plumpang dalam menjaga kondusifitas wilayah sehingga terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif serta menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat agar lebih dekat.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Dwi Sampurno juga memberikan edukasi terkait protokol kesehatan 5M serta himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi yang mencurigakan di kampung.

“Tetap jaga kewaspadaan dan patuhi protokol kesehatan serta segera melapor ke Polsek Plumpang jika ada hal-hal yang mencurigakan,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Plumpang AKP Wahyu Dwi Waluyo, S.H. menuturkan bahwa kegiatan patroli rutin dilakukan oleh anggota guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta penertiban protokol kesehatan.

“Patroli rutin kami laksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas dan mengantisipasi tindak kejahatan, serta penegakan disiplin protokol kesehatan” tutur Kapolsek. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here