wacananews.com-polrestubanpoldajatim Anggota Polsek jenu Aiptu saeri beserta rekan TNI patroli obvitnas PT TBBM Pertamina guna memberikan himbauan kepada rekan security dan pekerja untuk mentaati protokol kesehatan Covid 19.
Dan tak lupa mengingatkan untuk selalu menyediakan tempat cuci tangan, handsanitizer, masker serta pengecekan suhu tubuh pekerja. Bila ada pekerja baru yang berasal dr luar daerah di himbau untuk koordinasi dengan gugus kecamatan untuk dilakukan pengecekan atau karantina terlebih dahulu, sesuai dengan SOP covid 19.
Mengingat di dalamnya bahan yang mudah terbakar, untuk setiap karyawan atau orang yang masih harus di cek dari bahan bahan yang berbahaya untuk meminimalisir hal hal yang tidak diinginkan di dalam perusahaan.
Sementara itu Kapolsek jenu AKP Rukimin S.H M.H., mengatakan bahwa setiap saat anggota Polsek jenu melakukan himbuan untuk selalu mentaati protokol kesehatan. Dan bila ada pekerjaan yang diduga sakit untuk isolasi mandiri ataupun melaporkan ke gugus kecamatan, serta tingkat kan keamanan mengingat hari libur untuk mengecek segala sudut perusahaan minimal yang tidak terpantau CCTV. Senin 08 Maret 2021.
Humas jenu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here