Polres Tuban Polda Jatim, Dalam upaya mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono S.H., S.I.K., M.Si  selalu memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli kawasan hutan, Seperti yang dilakukan Kapolsek Singgahan Polres Tuban pimpin anggotanya melaksanakan patroli di dalam kawasan hutan Rph Mulyorejo Kph Parengan. Rabu siang (1/11/2019)
Terlihat Kapolsek Singgahan Polres Tuban beserta anggotanya menyisir kawasan hutan dan sesekali berhenti guna melakukan pemantauan terjadinya kebakaran. 
Kegiatan ini kami lakukan guna menindaklnjuti perintah Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono S.H., S.I.K., M.Si untuk selalu meningkatkan patroli kawasan hutan guna mencegah terjadinya kebakaran hutan maupun lahan (Karhutla). Ucap Kapolsek Singgahan AKP Ali Kanapi.Sh
Wilayah Kecamatan Singgahan mempunyai hutan yang luas sehingga musim kemarau ini kita bersiap siaga untuk mengatasi terjadinya kebakaran hutan maupun lahan. 
Selain patroli kami juga menyampaikan kepada petugas perhutani agar memberikan himbauan kepada warga yang sedang berada di areal hutan untuk tidak membuang puntung rokok sembarangan atau membakar sampah supaya api tidak menjalar yang mengakibatkan kebakaran hutan dan lahan.” Imbuhnya.   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here