wacananews.com – Polres Tuban Polda Jatim, Samsat Keliling tiap hari nya mempunyai jadwal tersendiri ke kecamatan–kecamatan se kab. Tuban. Pada hari Jum’at tanggal 1 November 2019 Samsat keliling ada di Kec. Palang

dengan pelayaan samsat keliling ini diharap bisa memudahkan masyarakat dalam pengurusan perpanjangan pajak dan tidak perlu lagi jauh –jauh datang langsung ke kantor samsat Tuban .

Program pelayanan ini merupakan atensi dari Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si. dengan adanya Samsat keliling ini tidak hanya untuk memudahkan masyarakat tetapi juga bisa mengantisipasi agar masyarakat tidak telat dalam pembayaran pajak, dikarenakan terlalu sibuknya rutinitas bisa menjadi lupa kapan jatuh tempo untuk pembayaran, namun jika ada pelayanan tersebut ketika jalan-jalan bisa mampir untuk mengurus, pelayan samsat ini biasanya berada pada objek-objek,keramaian masyarakat.

“Selain untuk memudahkan masyarakat juga bisa mengantisipasi agar masyarakat tidak telat dalam pembayaran pajak, dikarenakan terlalu sibuknya rutinitas bisa menjadi lupa kapan jatuh tempo untuk pembayaran, namun jika ada pelayanan tersebut ketika jalan-jalan bisa mampir untuk mengurus, pelayan samsat ini biasanya berada pada objek-objek, keramaian masyarakat.” ungkap Nanang Haryono.

Pengurusan pajak di Samsat Keliling sangat lah mudah tidak perlu lama –lama . persyaratannya pun sangat mudah hanya membawa KTP pemilik kendaraan, STNK dan tentunya Surat pajak nya.

Dan mulai bulan Oktober – Desember sudah di laksanakan pemutihan bagi pengurusan pajak, dan balik nama, segera urus pajak anda ya di Samsat terdekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here