wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Anggota Polsek Rengel Polres Tuban menggelar patroli ke tempat wisata Goa Ngerong di Desa Rengel Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Minggu, (27/9/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan lantaran obyek wisata yang satu ini selalu ramai dikunjungi oleh warga saat hari libur. Petugas juga memantau penerapan protokol kesehatan di tempat tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk antisipasi penyebaran Covid 19 di lokasi wisata”, tutur Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. ketika dikonfirmasi.

Tak hanya sekedar memantau aktifitas warga. Petugas juga menyampaikan himbauan secara langsung kepada para wisatawan tentang protokol kesehatan seperti pemakaian masker dan saling jaga jarak. Tak lupa, petugas juga mengingagkan agar masyarakat untuk menjaga keamanan dan keselamatan di tempat wisata.

“Kami juga menyempatkan untuk berkomunikasi dengan para pengunjung, menyampaikan pesan agar menerapkan protokol kesehatan dan menjaga keamanan, agar situasi di tempat wisata ini tetap kondusif”, tegas IPTU Tommy. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here