wacananews.com-polrestubanpoldajatim Polsek jenu polres Tuban melaksanakan giat rutin patroli di obvitnas PT TPPI, petugas Patroli Mengajak pihak Scurity untuk selalu memantau perkembangan keamanan di lingkungan PT TPPI dan melaporkan tindakan yang di anggap mencurigakan.
Petugas patroli Aiptu Bambang dan Aiptu Suprayitno juga  mengajak pihak keamanan untuk  melaporkan setiap ada pekerja yg dr luar daerah untuk terlebih dahulu koordinasi dengan pihak gugus covid 19 mengingat masih dalam kondisi pandemi.
AKP Rukimin S.H M.H selaku Kapolsek Jenu menjelaskan,ini adalah sebagai upaya Kepolisian untuk meningkatkan peran Scurity dalam sinergitas Harkamtibmas khususnya di lingkungan tempat kerjanya, apabila ada pekerja ataupun tamu yang membawa peralatan yang dapat menimbulkan percikan api ataupun yang membahayakan agar di simpan atau di titipkan di pos keamanan.
“Kami juga berpesan kepada Scurity yang sedang melaksanakan tugas agar tetap waspada dan berhati-hati, mengingat saat masih musim pandemi, mengingatkan apabila ada yang mencurigakan seger laporkan segera ke polsek Jenu. ujar Aiptu Bambang dan Aiptu Suprayitno.
Humas Jenu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here