polrestuban-Mulai ramainya aktivitas masyarakat saat pagi hari, menjadi prioritas Polsek singgahan Polres Tuban dalam memberikan jaminan keamanan, ketertiban serta keselamatan di jalan.

Terlebih jalaur wilayah hukum Polsek Singgahan mulai dari perbatasan Kecamatan Parengan hingga Kecamatan Bangilan merupakan jalur padat lintasan sekolah.
Upaya preventif inipun di lakukan Polsek Singgahan Polres Tuban tiap pagi hari rutin memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan, dengan melakukan pengaturan di jalan dengan memprioritaskan jalur padat keramaian di depan sekolah.
Seperti apa yang di lakukan Aiptu Joko saat pamtur lalulintas di jalan poros Depan Masjid At Taqwa Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban.
Selain pengaturan Di jalan Aiptu Joko juga menyeberangkan pejalan kaki utamanya anak-anak pelajar yang akan berangkat ke sekolah.
Kegiatan ini selain sebagai bentuk tugas pokok kepolisian juga sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan, khususnya masyarakat yang akan melakukan rutinitas kesibukan keseharian nya yang menggunakan sarana jalan sebagai mobilitas, “ujar Aiptu Joko S anggota Polsek Singgahan.
Pengguna jalan dan masyarakat juga merasakan kenyamanan saat ada di jalan, sekaligus serta menangkal terjadinya kecelakaan di jalan.
(humas polsek singgahan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here