polrestuban-antisipasi kelompok radikal dan maraknya islam transnasional  diantisipasi polsek semanding Polres Tuban Polda Jatim dengan memberikan himbauan saat melaksanakan sajadah subuh di masjid rahmad Desa Semanding, kabupaten Tuban jumat (21/7/2017).
Himbauan disampaikan dengan maraknya banyaknya aliran yang merekrut masyarakat indonesia yang mempuyai kepercayaan dan keyakinan masing masing direkkrut oleh aliran tertentu yang dikhawatirkan  berdapak dengan  gangguan kamtibmas.
Di sela himbauanya Aiptu suyono menyampaikan kepada jamaah dan masyarakat sekitar supaya mewaspadai aliran tertentu yang berbeda keyakinan sehingga tidak mudah untuk rekrud menjadi kelompok radikal.
“Seringnya aliran tertentu yang mendompleng agama harusnya membuat kita lebih waspada dalam memfilter maupun menangkal setiap aliran yang tidak bisa di pertangung jawabkan baik secara hukum pemerintah maupun sariat islam” terang Kapolsek Semanding Akp Desis Susilo,SH.
Masyarakat di minta mewaspadai aliran yang sesat dan menyesatkan  serta mewaspadai aliran transnasional yang berbau radikal dan mengancam kegiatan beribadah.
(Humas Polsek Semanding)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here