wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19), Polsek Kenduruan Polres Tuban bersama TNI Koramil Kenduruan salurkan bantuan beras dari Polres Tuban kepada warga masyarakat di Kecamatan Kenduruan Kab. Tuban. (5/2020).

Pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan beras dari Polres Tuban kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kenduruan dipimpin langsung Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H., bersama Danramil Kenduruan Kapten Inf. Sunaryo, dengan cara door to door.

Bakti sosial Polri Peduli sebagaimana instrukasi Kapolri Jenderal Idham Azis untuk memberikan bantuan beras kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19, yang belum menerima bantuan dari pemerintah, seperti PKH, BPNT dan bantuan sosial lainnya dari pemerintah.

Menindaklanjuti Instruksi Kapolri, Polres Tuban dibawah kepemimpinan AKBP Ruruh Wicaksono, S.H., telah menyiapkan bantuan beras 10 ton untuk disalurkan kepada warga masyarakat di wilayah Polres Tuban dan Polsek Jajaranya yang terdampak covid-19.

Kapolsek Kenduruan Polres Tuban, AKP Budi Handoyo, S.H., mengatakan “bahwa apa yang dilakukan Polri dengan memberikan bantuan beras ini, yaitu untuk membantu meringankan beban ekonomi warga yang terdampak pandemi Covid-19. Mudah-mudahan kegiatan bakti sosial ini bisa sedikit mengurangi beban kebutuhan hidup mereka” Ucap AKP Budi Handoyo, S.H.

“Kami dari Polsek Kenduruan Polres Tuban juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mematuhi dan memataati semua instruksi dari Pemerintah guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, agar wabah pandemi Covid-19 yang melanda Negara kita ini segera cepat teratasi dan masyarakat bisa beraktivitas dengan normal kembali” Terang Kapolsek. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here