wacananews.com-polrestubanpoldajatim Pada hari Rabu tanggal 10 Maret 2021, Mulai pukul 08.00 Wib s.d 12.00 Wib, Bertempat di Puskemas Kebonsari Kec. Tuban, telah dilaksanakan giat Vaksinasi Covid 19 Tahap II kepada Anggota Polsek Tuban yang diikuti kurang lebih 34 personil Polsek Tuban.

Giat Vaksinasi yang diikuti oleh personil Polsek Tuban dimulai pukul 08.00 Wib dengan melalui beberapa pentahapan seperti screening dan pengecekan kesehatan kepada Anggota Polsek Tuban sebelum dilaksanakan Vaksinasi. Selanjutnya dilaksanakan penyuntikan Vaksin covid-19 kepada personil  Polsek Tuban  yang dinyatakan memenuhi syarat untuk penyuntikan vaksin covid-19.

“alhamdulillah dari jumalh 34 personil Polri yang menerima vaksin hari ini berjumlah 29 orang, sedang masih sisa 5 personil yang rencana penyuntikan vaksin pada hari berikutinya ” Tutur Kapolsek Tuban Tuban AKP Geng Wahono.

Dilain kesempatan Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH “kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 ini dilaksanakan diseluruh jajaran Polres Tuban”

#POLRES TUBAN HEBAT
(humaspolsektuban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here