wacananews.com – Walaupun  ini hari Selasa namun para warga masyarakat yang ingin mengetahui dan berziarah kepada wali Allah yang ada di Kota Tuban Jatim ini terlihat pada area makam Sunan Bonang baik pada siang hari maupun malam hari mulai dari kecil , tua dan muda bahkan sampai lanjut usia mereka berdatangan dengan rombongannya untuk melaksanakan ziarah makam Sunan Bonang Tuban 21 Oktober  2019 pukul 09.30 wib.

Dari keterangan beberapa warga yang berziarah mereka berdatangan dari luar kota bahkan luar propinsi Jawa timur sehingga dengan demikian Polsek Tuban menempatkan anggotanya sesuai arahan Kapolres Tuban AKBP NANANG HARYONO, SH, SIK, MSi untuk melaksanakan pengamanan dan selalu bedialogis kamtibmas agar dalam pelaksanaan ziarahnya berjalan aman dan lancar.

Dalam kesempatan ini juga anggota Polsek tuban Polres tuban Polda Jatim mengingatkan kepada khususnya rombongan wanita untuk berhati-hati atas barang berharganya seperti gelang dan kalung emas serta uang agar diamankan pada tempat yang aman dari gangguan jambret maupun copet.

Hingga akhir kegiatan pengamanan berjalan aman dan lancar serta dari para tamu ziarah mengucapkan terima kasih atas himbauan dari pihak kepolisian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here