tribratanewstuban.com-AKBP Fadly Samad S.H., S.I.K., M.H. selaku Kapolres Tuban membuka acara lomba Pildacil pada hari Minggu tanggal 23 April 2017 yang diselenggarakan oleh Kasat Resnarkoba beserta anggota.

Lomba Pildacil mengikut sertakan Polsek jajaran Polres Tuban untuk mengirimkan satu peserta yang mampu untuk mengikuti lomba tersebut.  Adapun persyaratan yang istimewa yaitu untuk peserta Pildacil 2017 maksimal berusia 10 tahun terhitung sampai bulan Juli 2017.

Tujuan dari kegiatan ini selain untuk menanamkan pemikiran sejak dini mengenai bahaya dalam menggunakan narkoba juga menumbuhkan semangat anak untuk terus berjuang dalam mencegah peredaran narkoba terutama di Kabupaten Tuban. Meskipun masih berusia di bawah 10 tahun para peserta Pildacil mampu membuktikan bahwa mereka adalah generasi muda yang memiliki mental tinggi untuk tampil di depan umum dalam menyampaikan materi mengenai “Perang Terhadap Narkoba”.

“Peserta lomba Pildacil ini semua bagus. Mungkin kalau saya jadi juri, pasti bingung. Mereka benar-benar berlatih dan mempersiapkan dengan baik. Sehingga tampilan masing-masing peserta lancar. Meskipun umur mereka rata-rata di bawah 10 tahun. Saya berharap yang terbaik diantara yang baik lainnya, dapat memberi nama harum untuk anak bangsa dan selanjutnya akan mengikuti lomba tingkat Polda”, terang Kasat Resnarkoba dalam acara tersebut.

HUMAS POLRES TUBAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here