wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Memasuki Pilkada serentak tahun 2020 khususnya untuk Kabupaten Tuban bisa diperkirakan akan diperlakukan cara yang berbeda karena kemungkinan Pilkada Wilayah Kabupaten Tuban masih dalam kondisi Pendemik Covid-19.
     Mengacu kepada hal tersebut di atas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) bekerjasama dengan dinas Kesehatan untuk melaksanakan Rapid Test terhadap para petugas pelaksana Pemilukada serentak.
     Seperti halnya d yang telah dilaksanakan Puskesmas Kecamatan Kerek terhadap 127 orang Petugas Pemutahiran Data Pemilu pada hari Sabtu (11/7/2020) yang bertempat di halaman Puskesmas Kecamatan Kerek.
     Sebetulnya kegiatan tersebut sudah berlangsung selama dua hari dengan melakukan pemeriksaan terhadap 98 orang petugas untuk kelompok pertama yang di laksanakan pada hari Jumat (10/7/2020) dan  yang kedua yaitu pada hari ini Sabtu (11/7/2020) sebanyak 29 Petugas Pemutakhiran Data Pemilu yang melakukan Rapid test di halaman Puskesmas Kecamatan Kerek.
     Untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan Rapid test tersebut Kepala Kepolisian Resort Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Kerek Polres Tuban lptu Kadeni SH, telah memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pemantauan / Pengamanan terhadap kegiatan dimaksud.
*HUMAS POLSEK KEREK*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here