wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Sebagai wujud Penghormatan, Waka Polsek Jatirogo, Polres Tuban IPDA Suhardi melaksanakan Takziah Sekaligus Menghadiri proses Pemakaman Purnawirawan Polri, Bripka Suprobo di rumah duka Desa Wotsogo, Kec. Jatirogo, Kab. Tuban yang meninggal dunia karena sakit, Sabtu (11/7/2020).
Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., melalui  Waka Polsek IPDA Suhardi mengatakan bahwa Almarhum di makamkan di tempat pemakamanumum Desa Wotsogo Kec. Jatirogo Kab. Tuban.
Kehadiran Waka Polsek Jatirogo beserta anggota untuk takziah sekaligus mengikuti prosesi pemakaman ini merupakan wujud rasa empati dan kepedulian serta sebagai wujud penghormatan kepada sesepuh /senior Polri.
Pada kesempatan tersebut, Waka Polsek Jatirogo IPDA Suhardi, memberikan semangat kepada keluarga agar tetap tabah atas meninggalnya Almarhum.
Waka Polsek Jatirogo dalam sambutanya juga mengucapkan Innalilahi wa Inna lilahi rojiun “turut berbelasungkawa dan semoga Amal ibadahnya Almarhum diterima Allah dan serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.
Kepada keluarga yang di tinggalkan mudah-mudahan di beri ketabahan kesabaran dan keikhlasan untuk melepas Almarhum. 
Perlu kami sampaikan bahwa ketuka Almarhum selama berdinas di Kepolisian Almarhum di kenal sangat disiplin dan loyalitas yang tinggi maka untk itu kami selaku jajaran Kepolisian menyampaikan penghargaan yang setinggi-tungginya, “ Terang Waka Polsek Jatirogo.
“Humas Polsek Jatirogo”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here