polrestuban– Pada hari sabtu 19 Oktober 2019  pukul 10.30 wib, Babinkamtibmas Polsek Bancar Polres Tuban melakukan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ) kepada warga masyarakat yang dianggap kurang mampu sejumah 101 Orang di desa Tengger kulon kecamatan Bancar Tuban.

Pengamanan dan monitoring sangat perlu dilakukan oleh Babinkamtibmas  guna penyaluran bantuan tepat kepada sasaran warga masyarakat kurang mampu, sehingga pelanggaran dan penyelewengan bisa terhindarkan, hal tersebut merupakan Atensi Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si. yang harus benar-benar dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas sejajaran Polres Tuban. Pada kesempatan siang ini dilakukan oleh Brigadir Nasri Fikhrom Babinkamtibmas Desa Tengger kulon dibantu pendamping Desa melakukan pengamanan penyaluran bantuan   non tunai  di Desa binaanya secara bertahap dengan sasaran warga sejumlah  101 orang dianggap kurang mampu. 
Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Bancar AKP Chakim Amrullah, S.H., M.H. Pengamanan dilakukan oleh Babinkamtibmas sangat perlu dilakukan guna  kegiatan penyaluran bansos tidak mengalami kesalahan dan tepat kepada sasaran warga kurang mampu di desa Binaanya sehingga berjalan aman lancar terkendali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here