wacananews.com-Turut andilnya Polsi dalam pembangunanan mental dan akhlaq kepada para generasi muda mulai sejak usia dini yang harus ditanamkam kepada para siwsa siswi sebagai generasi penerus bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini di masa yang akan datang.
Dan kegiatan pembangunan penananman disiplin dan mental kepribadian ini dilaksanakan oleh Polsek Tuban dengan kegiatan safari menjadi Pembibna Upacara di sekolah-sekolah Oleh Kanit Binmas Polsek Tuban polres Tuban Poldqa Jatim IPDA  KUSMINDAR, SH yang selama ini rutin dilakukan sebagai tindak lanjut dari arahan kapolres Tuban AKBP NANANG HARYONO, SH. SIK.MSi untuk selalu memberikan arahan dan bimbingan terhadap para siswa siwi sekolah  sebagai generasi muda nantinya menjadi anak yang berbhakti kepada Agama Orang tua bangsa dan Negara.
Beberapa hal yang disampaikan adalah tentang Jiwa Nasionalisme, Patriot kenakalan remaja dan penyalahgunaan media Sosial serta Narkotika dan obat-obatan terlalarang yang dapat merusak mental generasi muda.
Hingga acara Upacara selesai dapat berjalan aman dan lancar dan diucapkan terima kasih banyak dari para guru sekolah Hidayatunnajad kepada pihak Kepolisian Sektor Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here