wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Meneruskan Perintah Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. terkait penerapan Protokol Kesehatan ditempat wisata dihari libur, siang ini Polsek Bancar Tuban Tanggap hadir Melaksanakan patroli untuk melakukan pengamanan serta mengajak pengunjung untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan. 16 Agustus 2020.
Dengan adanya getakan Jatim Bermasker Sehat, para pengunjung sebelum memasuki wahana wisata Sowan, Anggota Polsek Bancar berkolaborasi dengan karyawan wisata untuk melakukan Penerapan Protokol Kesehatan antara lain melakukan penyemprotan kendaraan sebelum memasuki lokasi wisata dengan menggunakan cairan disinfektan selanjutnya mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Pengecekan Suhu Tubuh menggunakan Termogan serta yang paling utama diharuskan untuk memakai masker guna mengantisipasi Penyebaran Covid 19 secara dini.
Kegiatan penerapan Protokol Kesehatan ditempat wisata khususnya dihari libur ini merupakan atensi kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H., yang harus ditaati dan diterapkan Polsek jajaran yang diwilayah hukumnya ada lokasi tempat wisata dengan tujuan untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai Penyebaran Covid 19.Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here