wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Diera Tatanan baru, Polsek Bancar Tuban tak Hentinya melaksanakan kegiatan patroli sambil memberikan himbauan kepada  warga untuk tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan saat beraktivitas diluar rumah salah satunya tetap memakai Masker sebagai alat Pelindung Diri dari Covid 19. Minggu 16 Agustus 2020.
Sebagaimana Atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H. M.H. petugas patroli harus selalu memberikan Tips Tips untuk mengantisipasi Penyebaran Covid 19 kepada masyarakat yaitu selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah dan membiasakan mencuci tangan dengan sabun, apabila batuk dan bersin supaya selalu menutup muka dengan saputangan atau tangan dan sertaengurangu interaksi yang bersifat kerumunan guna mengantisipasi peredaran Covid 19 secara dini.
Upaya preventif selalu dilakukan oleh Kepolisian sektor Bancar tanpa henti berkaitan dengan Pencegahan Penyebaran Covid 19 taktu selalu mematuhi Protokol Kesehatan karena Disiplin Adalah Vaksin.Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here