polrestuban-Kebersihan Mako adalah tanggung jawab seluruh personil  Kepolisian Sektor Merakurak , untuk itu Seluruh anggota melaksanakan giat jumat bersih dgn sasaran Musola Al islah dan halaman belakang mako  yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Merakurak, AKP Simon Triyono. Jumat, 21/7/2017

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari jumat , untuk minggu lalu bersih jumat dilakukan di masjid Al –Istomah Ds. Tuwirikulon bersama-sama dengan warga sekitar masjid, Kapolsek Merakurak mengatakan ‘’kegiatan bersih jumat ini bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan antar anggota dan menumbuh kan semangat untuk disiplin menjaga lingkungan kita agar selalu bersih & sehat, Sehingga dalam pelaksanaan tugas-tugas  kepolisian dapat memberikan pelayanan terbaik dan mendapat tempat di hati masyarakat.

Giat bersih jumat itu berlangsung singkat memakan waktu sekitar satu jam, dimulai setelah apel pagi pukul.08.15 selesai pkl. 09.15 wib.Kemudian anggota melaksanakan aktivitas lagi sesuai dengan fungsi masing-masing. “ Masjid maupun  Mushola akan kita selalu kita datangi untuk dilaksanakan jumat bersih berikutnya ‘’ Kata AKP Simon Triyono.

Humas Polsek Merakurak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here