wacananews.com – Polsek Palang Polres Tuban Polda Jatim, Anggota Piket SPKT Polsek Palang AIPTU SUNARIYADI , bersama BRIGADIR DARTO, dan Relawan Dinas Sosial, serta komunitas Media Sosial Informasi orang Tuban(MIT) ,bersama Komunitas Informasi Wong Jember (IWJ), menyerahkan perempuan bernama Diana Oktaviasari warga Masyarakat Desa Kradenan Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, Kepada orang tuanya, di Polsek Palang pada hari Selasa(5/11/2019) pukul 02:00 Wib. 


Perempuan yang bernama Diana Oktaviasari, yang diketahui keterbelakangan mental, pergi dari rumah tanpa sepengetahuan orang tuanya, pada hari minggu (3/11/2019), dan dicari kedua orang tuanya namun tidak diketemukan, kemudian berawal dari media Sosial Facebook group MIT (Media Informasi Tuban), diketahui keberadaannya di Kabupaten Jember dari unggah Media sosial Facebook group Informasi wong Jember (IWJ).


mengetahui keberadaan sdr Diana Oktaviasari, Bhabinkamtibmas Desa Kradenan Kecamatan Palang Kabupaten Tuban AIPTU AGUS RIYANTO melakukan kordinasi dengan pihak Desa Karadenan, dan berkerjasama dengan para anggota Group MIT dan IWJ serta Relawan Dinas Sosial, sehingga para anggota IWJ mengantar sdri Diana Oktaviasari, ke Polsek Palang, yang sudah ditunggu oleh orang tuanya di kantor Polsek Palang,dan oleh anggota Jaga SPKT Polsek Palang diserahkan kepada orang tuanya dengan disaksikan oleh para relawan Dinas sosial, maupun anggota MIT Peduli dan IWJ, dengan keadaan Slamat dan sehat. 


Dan Pelayanan terhadap masyarakat, dan orang tersesat,adalah bentuk pelayanan masyarakat yang dilakukan oleh Kepolisian dengan berkerjasama dengan pihak Dinas Sosial untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat,untuk kembali pulang dan bertemu dengan pihak keluarga, kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Palang merupakan Progam Inovasi dari Polda Jatim dan merupakan Atensi dari Bapak Kapolres Tuban AKBP NANANG HARYONO, S. H, S. I. K, M. Si, “seperti apa yang disampaikan oleh bapak Kapolsek Palang AKP SUJARWO.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here