wacananews.com – Polres Tuban Polda Jatim, Montong, 5/11/2019

Bhabinkamtibmas Polsek Montong Polres Tuban bersama  Babinsa dan Perangkat desa sumurgung  kec montong Kab Tuban, mengunjungi kaum dhuafa nenek Lasirah (80) yang tinggal sebatang kara dengan gubuk terbuat dri bamboo berukuran, 3X4 meter . 4/11/2019 siang

Seperti diketahui sebelumnya, Sosok mbah rah yang sering disapa mbah lasirah berumur 80 tahun ini merupakan seorang wanita yang tinggal sebatang kara di sebuah gubuk yang sangat sederhana, terkadang tak jarang saat angin dan hujan masuk kedalam gubuk tersebut.

Nenek Lasirah juga tinggal menumpang di atas tanah milik kas desa lain ini harus memenuhi kebutuhan sehari-hari mengharapkan pemberian dari kepala lingkungan dan para tetangga.

Pada kesempatan tersebut, Tiga pilar desa Sumurgung  menyampaikan rasa prihatinnya terhadap nenek Lasirah yang hidup sebatang kara dan tinggal di gubuk milik nya.

“Saya selaku Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Perangkat desa  sangat miris melihat kondisi nenek ini. Tiga pilar desa  juga mengatakan akan terus memperhatikan kondisi nenek lasirah ini serta  berniat akan membedah rumah nya untuk menjadi rumah layak huni, dan ini merupakan  program Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono , S.H, S.I.K, M.si  peduli kasih “ tutur Bhabinkamtibmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here