Parengan – Wujudkan Harkamtibmas di wilayah Polsek Parengan Polres Tuban Polda Jatim dengan jalin kemitraan, Aiptu Muh. Musiatin, S.H., melaksanakan kegiatan sambang dan dialog dengan para pemuda yang cangkrukan serta menyampaikan pesan Kamtibmas. Kamis (2/5/2024).
Dengan rutin sambang dan dialog dengan para pemuda yang cangkrukan, Aiptu Muh. Musiatin, S.H. selaku PS. Kanit Binmas Polsek Parengan menjaga kemitraan dan menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas untuk diteruskan kepada keluarga dan sanak familinya, sehingga tetap terjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Brangkal.
Kegiatan yang dilakukan PS. Kanit Binmas tersebut guna lebih terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara  dengan para pemuda, selain itu juga guna menjaring informasi dan informasi mengenai perkembangan di desa dan agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C (Pencurian dengan pemberatan, Pencurian dengan kekerasan dan Pencucian kendaraan bermotor) dan kenakalan remaja.
Kapolsek Parengan AKP Gunadi ditemui terpisah menerangkan ”Pada kesempatan sambang dan dialog yang lakukan Kanit Binmas tersebut guna menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas dengan para pemuda yang cangkrukan, agar tetap menjaga keharmonisan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here